Didampingi Puluhan Instruktur Cantik, Besok Pagi Gerakan Manado Bugar Serentak di 5 Kecamatan

Tampak Kadispora Kota Manado Laurens Umboh saat melakukan coaching instruktur yang akan tampil dalam iven Gereakan Manado Bugar (GMB) di setiap Kecamatan, besok pagi.

MANADO – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga menggelar kegiatan Gerakan Manado Bugar (GMB) di setiap Kecamatan se-Kota Manado. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membudidayakan olaraga kemasyarakatan, diwarnai dengan beragam jenis olaraga seperti senam, zumba, bersepeda dan lainnya.

Untuk tahap pertama, dilakukan serentak di 5 Kecamatan diantaranya Kecamatan Bunaken, Kecamatan Singkil, Kecamatan Wenang, Kecamatan Sario dan Kecamatan Malalayang, Jumat (1/3) jam 06.00 Wita, pagi hari.

“Jadi Pemerintah Kota Manado mengajak seluruh masyarakat Kota Manado untuk datang menghadiri kegiatan GMB yang diselenggarakan ditiap Kecamatan se-Kota Manado. Nah, untuk besok GMB digelar di 5 Kecamatan serentak dimulai jam 6 pagi,” tukas Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Laurens Umboh.

Sementara, Koordinator Lapangan kegiatan GMB Vita Pakasi mengatakan, dalam pelaksanaan nanti, olaraga yang ditampilkan beragam, tergantung disetiap Kecamatan akan melakukan olaraga apa saja.

“Ada jalan sehat, bersepeda, senam, zumba atau poco-poco. Itu beberapa jenis olaraga yang akan dilaksanakan, bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kecamatan,” ujar Vita, sapaan akrabnya.

Pungkasnya, Dispora dalam mengkoordinir kegiatan GMB juga menghadirkan puluhan instruktur yang cantik dan alih pada bidangnya. “Besok pagi kegiatan GMB dihadiri para instruktur cantik, dimana setiap Kecamatan ditempati 3 sampai 4 orang instruktur,” tutup Vita. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020