Didampingi Tim Serap Asmara di Pasar Tondano, ROR : Minahasa Butuh Pemimpin Berpengalaman

ROR saat foto selfie dengan warga di pasar Tondano.
ROR saat foto selfie dengan warga di pasar Tondano.

MANADO — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir. Royke Roring M.Si (ROR) dan Robby Dondokambey S.Si (RD) didampingi Tim pemenangan, secara mengejutkan berkunjung ke pasar Tondano, Rabu pagi (14/3).

Dalam lawatannya itu, mantan penjabat Walikota Manado yang turut didampingi sosok tak asing Hangky Arther Gerungan (HAG) selaku ketua Tim pemenangan berkeliling pasar sekira 4 jam menyerap aspirasi masyarakat (asmara).

ROR-RD dan tim melakukan dialog dengan warga selaku penjual maupun pembeli guna mencari apa saja keluhan dan harapan masyarakat terhadap pemimpinnya guna menjadi poin-poin dalam rencana pembangunan kedepan jika terpilih nanti.

Usai itu, ROR-RD beserta Tim pemenangan HAG, Greety Tielman, politisi Fanny Legoh, tokoh masyarakat Prof Dr. Robby Wawalangi, MSc, MSi, pimpinan Parpol Pengusung dan Pendukung serta kader dan simpatisan bergerak menuju Luaan – Tondano Timur.

Disana, mereka kembali melakukan kampanye terbatas dalam bentuk dialog bersama masyarakat bertempat di kediaman Ketua PAC PDI Perjuangan Tondano Timur. Dan pada kesempatan itu, ROR-RD langsung memaparkan visi dan misinya yang merupakan turunan Tri Sakti Jokowi dan Program OD-SK.

“Sebagai daerah yang secara administrasi pemerintahan masuk kategori ‘tua”, maka saat ini Minahasa butuh Pemimpin yang sudah matang dan berpengalaman. Hal ini bisa dilihat dalam tradisi kepemimpinan di Minahasa selama ini” tukas ROR. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020