Didampingi Wawali Mor dan Ketua DPRD Van Bone Datangi KPP Pratama, Walikota GSVL : Semua WNI Harus Taat Pajak

Walikota GSVL, Wawali Mor dan Ketua DPRD N.H Van Bone saat memenuhi kewajiban sebagai wajib pajak.
Walikota GSVL, Wawali Mor dan Ketua DPRD N.H Van Bone saat memenuhi kewajiban sebagai wajib pajak.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama di kawasan Jalan 17 Agustus, Jumat (16/3).

Kedatangan ini disambut Kepala KPP Pratama Drs Denny Ferly Makisanti MSi, dan langsung diajak ke ruang pelayanan pajak dan dibantu mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) orang pribadi melalui sistem online e-Filing SPT tahunan orang pribadi pada aplikasi OnlinePajak.

“Sebagai warga Negara yang baik, saya mengajak seluruh pejabat di jajaran pemerintah Kota Manado termasuk masyarakat wajib pajak, mari kita penuhi kewajiban kita untuk membayar pajak serta memberikan laporan pajak sesuai yang diminta Kantor Pelayanan Pajak. Saya dan Pak Wakil, secara bersama dengan Ketua Dewan mendatangi KPP Pratama untuk memenuhi kewajiban kami,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

Tambahnya, pajak yang dibayarkan bermanfaat untuk pembangunan di Indonesia termasuk di Kota Manado. Sebab itu, semua WNI wajib untuk memenuhi kewajibannya membayar pajak. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020