Didampingi Wawali Mor, Walikota GSVL Resmikan 27 Homestay di Bunaken

Walikota Vicky Lumentut bersama Wawali Mor Bastiaan usai memotong pita tanda dimulainya operasional Homestay yang dikelola masyarakat Bunaken.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang didampingi Wakil Walikota Mor D Bastiaan meresmikan 27 bangunan homestay di Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Jumat (1/3).

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut secara simbolis bersama Wawali Mor Bastiaan memotong pita, tanda dimulai operasional Homestay yang dibangun itu. Dengan harapan, warga sebagai pengelola Homestay yang merupakan masyarakat dengan tingkat ekonomi rendah, bisa terbantu kelangsungan hidupnya.

“Saya harap dengan bantuan homestay ini, masyarakat bisa lebih terbantu. Tolong kelola dan rawat ini dengan baik, agar kelak bisa dirasakan oleh anak-cucu nanti,” tukas Walikota Vicky Lumentut saat memberikan sambutan.

Diketahui, pemberian bantuan homestay ini ditujukan bagi masyarakat Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan, yang tingkat ekonominya rendah atau layak dibantu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I Heri Saptono, para Kepala Perangkat Daerah, perwakilan Balai Taman Nasional Bunaken, serta masyarakat Kelurahan Bunaken. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020