Didoakan dan Diutus Sebagai Caleg, Ini Motivasi Utama Mona Claudia Kloer

Mona Claudia Kloer, saat didoakan dan menerima pengutusan sebagai Caleg di GMHK Maasing. (foto:ist)

MANADO – Menjadi calon anggota DPRD Kota Manado dari Partai Gerindra Nomor urut 1 Dapil Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan, Mona Claudia Kloer tidak mau memegahkan diri dengan kemampuan yang dia miliki.

“Sebagai umat Allah, agar hidup kita layak dihadapanNya serta berkenan kepamdaNya maka sesuatu yang baik wajib kita lakukan,” ucap Mona, menjawab pertanyaan Manadoline.com, usai didoakan dan diutus sebagai Caleg di Gereja Masehi Hari Ketujuh (GMHK) Kelurahan Maasing, Sabtu (13/4).

Menurut Nona Mona Claudia Kloer, kepekaan rohani kita melihat dan mendoakan jemaat membutuhkan hikmat dan pengertian agar hidup kita benar sesuai kehendak Allah.

Mona Claudia Kloer menegaskan, ketika kita sudah berbuah dalam segala pekerjaan yang baik, tentu pengetahuan benar tentang Allah yang dimiliki akan meningkat.

“Kebenaran Firman, bertumbuh dan berbuah bagi jemaat menjadi motivasi utama. KekuatanNya akan nyata dalam usaha kita,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Pendeta dan Jemaat Gereja Masehi Hari Ketujuh (GMHK) Maasing yang sudah mendoakan dan mengutus dirinya dalam ibadah sebagai Calon Anggota DPRD Kota Manado.

“Terima kasih kepada Pendeta dan jemaat yang sudah mengundang saya dalam ibadah serta menerima doa dan pengutusan sebagai Caleg dalam pemilu 2019,” pungkasnya. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020