IKLAN

Didominasi Ibu-ibu, Reses Anggota Dewan Ini Diwarnai Suasana Haru


Anggota DPRD Kota Manado Fatma Bin Syech Abu Bakar, menggelar reses di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting. (foto:christian/ML)

Anggota DPRD Kota Manado Fatma Bin Syech Abu Bakar, menggelar reses di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting. (foto:christian/ML)

MANADO – Ada pandangan menarik dalam kegiatan reses yang dilakukan anggota DPRD Kota Manado Fatma Bin Syech Abu Bakar, di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting, Jumat, (13/03).
Reses yang dipandu oleh seorang ibu, memulai reses dengan sambutan selamat datang kepada warga. Peduli, sosialis membuat kehadiran satu-satunya anggota dewan dari PPP tersebut, disambut haru warga. Bahkan, pemandu acara pun sempat meneteskan air mata.
Kepada Manado Line, Fatma yang duduk di Komisi D tersebut mengaku tak menyangka antusiasnya warga yang didominasi para ibu-ibu di Kelurahan Mahawu dalam kegiatan resesnya kali ini.
“Saya tidak menyangka begitu antusiasnya warga Kelurahan Mahawu yang didominasi ibu-ibu. Ini luar biasa dan patut diapresiasi,” katanya.
Lebih lanjut, srikandi PPP ini mengatakan bahwa kesempatan bertatap muka dengan warga, banyak harapan-harapan terkait dengan pembangunan dan termasuk harapan dan upaya bersama terkait masalah sosial yang terjadi.

Warga yang didominasi Ibu-ibu, hadir dalam reses tersebut. (foto:christian/ML)

Warga yang didominasi Ibu-ibu, hadir dalam reses tersebut. (foto:christian/ML)a Mana

“Banyak harapan warga yang disampaikan kepada saya. Selain persoalan pembangunan, masalah gangguan kamtibmas menjadi sorotan warga. Pasalnya, aksi tawuran dengan menggunakan panah wayer dan segala jenis senjata tajam membuat warga disini khususnya ibu-ibu merasa takut untuk beraktivitas. Karenanya, menjadi tanggungjawab bersama untuk memberikan pembinaan dan teladan kepada anak-anak muda yang dimulai dari keluarga masing menjadi dasar yang kuat untuk menghilangkan aksi tawuran,” ungkapnya.
Kepada warga, dirinya mengaku akan meneruskan harapa-harapan warga baik pembangunan dan masalah gangguan kamtibmas, kepada Pemerintah Kota melalui lembaga DPRD Kota Manado. (christian)

IKLAN
loading...