Diduga Depresi Akibat Penyakit, Pemilik Usaha Meubel Ini Gantung Diri

Korban saat ditemukan. (Foto eka)

MANADO – Seorang pria yang diketahui bernama Berty Sualang (52) warga Kelurahan Malalayang Dua, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah kamar dirumahnya pada Kamis (06/04/2017) sekira jam 11.30 Wita.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, sebelumnya saat pagi hari, korban meminta istrinya untuk menemani pergi ke Dokter memeriksa penyakit yang dideritanya. Tapi, karena sudah terlambat untuk kerja istrinya mengatakan nanti sepulang kerja.

Ketika istri korban telah pergi, pria itu lalu menyuruh saudaranya bernama Bedewin Rumengan (57) untuk mengantar cucunya pergi kesekolah. “Pagi itu, istrinya sudah pergi ke tempat kerja di Kantor Pemprov, sementara saya dipaksa oleh korban agar mengantar cucunya untuk pergi ke sekolah, sementara istrinya sudah pergi kerja dari pagi,” kata Rumengan ketika diwawancarai.

Setelah itu, saudara korban lalu kembali ke rumah untuk mencari pria tersebut. Namun, setelah dicari-cari, lalu menemukan korban di kamar tengah lantah sudah tergantung dengan seutas tali. “Saya tidak menyangka kalau dia (korban) nekat melakukan hal seperti itu. Dia (korban) sepertinya ada yang menjadi beban dalam hidupnya sampai dia bisa mengahiri hidupnya seperti ini,” ungkapnya.

Melihat saudaranya sudah tergantung, ia lalu memanggil warga sekitar dan melapor ke Polsek Malalayang.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol I Made Sumadia membenarkan adanya kejadian tersebut. “Dugaan sementara, korban depresi dengan sakit yang dideritanya,” pungkas Sumadia. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020