IKLAN

Diduga Sakit, Pensiunan PNS Tewas


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO— Pensiunan PNS Korem, Martja Oley (70) warga Desa Kamangta Perum Asabri, Kecamatan Tombulu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di ruang tamu rumahnya. Belum diketahui penyebab kematian, dan dugaan sementara korban tewas karena sakit.

Peristiwa itu terjadi Kamis (6/8) sekira pukul 18.30 Wita, yang ditemukan keluarganya diruang tamu sudah tidak bernyawa.

Menurut Edwin Hantoyudo (43) saksi yang pertama menemukan korban, ia bersama Orang Tuanya hendak menyalakan lampu rumah korban. Mereka kaget, ternyata diruang tamu ada sesosok mayat yang sudah tidak bernyawa menggunakan handuk.

Diduga korban tewas karena sakit dan langsung dilaporkan ke kantor polisi. “Begitu torang maso rumah, korban sudah tergeletak lemas, torang pun coba bantu dan memanggil masyarakat yang lain dan langsung menghubungi pihak aparat,” ujarnya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Bartholomeus Dambe membenarkan kejadian itu. “Pihak keluarga juga sudah membuat berita acara menolak otopsi dan jenasah akan langsung disemayamkan di rumah duka,” kata Dambe. (alen)

IKLAN
loading...