IKLAN

Diduga Sakit, Warga Koha Ditemukan Tewas Dirumahnya


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Warga Desa Koha Dusun I Kecamatan Mandolang dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat bernama Frangky Rampengan (44) warga yang sama di rumahnya pada hari Rabu (07/09) sekira pukul 08.30 Wita.

Menurut salah seorang saksi bernama Retno Sethiawan mengatakan, pertama kali menemukan korban ketika ia sedang menuju rumah korban. Saat itu, Kepala Lingkungan tersebut melihat korban duduk di kursi plastik. Saat akan dibangunkan, korban ternyata sudah tidak bernyawa.

Melihat hal tersebut, ia kemudian memanggil beberapa warga dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pineleng. Pihak Kepolisian yang datang ke tempar kejadian perkara langsung melakukan olah TKP.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan dari hasil olah tkp, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. “Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, namun petugas kami menemukan dua strip obat-obatan do dekat jenazah korban yang diduga meninggal dunia akibat sakit,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...