Diduga Stress Akibat Penyakit, Pemuda Ini Nekat Menyayat Nadi

Korban yang harus mendapat perawatan dokter. (Foto ist)

MANADO – Aksi nekat dilakukan oleh seorang pemuda berinisial AN (27) warga Keluraham Perkamil, Lingkungan II, Kecamatan Tikala yang mencoba bunuh diri dengan cara menyayat nadi pada tangan kirinya karena diduga stress akibat penyakit infeksi Paru-paru yanh dideritanya pada Selasa (02/05/2017).

Menurut informasi keluarga korban yang ditemui di RSUP Kandou Manado. Ketika itu, pemuda tersebut sedang sendiri berada dirumah. Entah karena diduga stress akibat penyakit yang dideritanya, Sopir angkot ini kemudian mengambil sebilah pisau yang ada didapur.

Tanpa pikir panjang, ia lalu mengiris urat nadi yang ada ditangan kirinya hingga darah segar keluar. Nah, Ketika keluarga korban pulang ke rumah, mereka mendapati lelaki malang ini sudah terdiam duduk di kursi ruang tamu dengan kondisi tangan kiri berlumuran darah. Melihat hal tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUP Kandou Manado untuk mendapatkan perawatan medis.

“Dia (korban) menderita penyakit Infeksi Paru, dan dia sudah tidak tahan dengan penyakitnya, sehingga mencoba menyayat urat nadinya. Untung saja kami cepat pulang ke rumah dan mendapati dia (korban) dalam kondisi berlumuran darah di tangan kiri, dan saat itu dia duduk di kursi tamu,” tutur keluarga korban. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020