Diduga Tak Rela Ayahnya Kawin Lagi, Wanita Lowu Melarikan Diri

Polsek Ratahan dibantu warga sekitar melakukan pencarian terhadap Wanita Lowu yang melarikan diri.
Polsek Ratahan dibantu warga sekitar melakukan pencarian terhadap Wanita Lowu yang melarikan diri.

RATAHAN — Seorang wanita yang menderita epilepsi, warga Kelurahan Lowu Satu Kecamatan Ratahan dilaporkan hilang pada, Sabtu (14/4/2018), karena diduga tak rela ayahnya kawin lagi.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki, yang hingga kini masih melakukan pencarian terhadap wanita dengan nama Maria Kaligis (22) tersebut.

“Kami mendapatkan laporan dari pihak pemerintah Kelurahan Lowu Satu, tentang adanya warga yang hilang karena diduga melarikan diri dari rumah,” kata Kapolsek.

Menurut Pandelaki dugaan awal sesuai laporan, wanita tersebut tak rela ayahnya yang berencana kawin lagi, sehingga dirinya pilih melarikan diri.

“Sesuai informasi yang masuk, wanita tersebut tidak setuju ayahnya kawin lagi sehingga memutuskan untuk pergi dari rumah,” tambah Kapolsek

Pihak Kepolisian bersama unsur pemerintah Kelurahan Lowu Satu, hingga kini masih melakukan upaya pencarian terhadap perempuan yang diketahui menderita penyakit epilepsi ini.

“Kami mengimbau kepada masyarakat apabila melihat atau mengetahui keberadaan yang bersangkutan, agar dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian,“ pungkas Kompol Sammy. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020