Diduga Terkait Body Mobil Kontainer, Tubuh Kepala Sekolah Hancur Berceceran di Aspal

Foto korban dilokasi kejadian Jl Pogidon Tuminting.

MANADO — Kejadian mengenaskan menimpa salah satu Kepala Sekolah di Manado, Rabu (22/11) di Jl. Pogidon Tuminting siang hari. Sadisnya, organ tubuh bagian kepala Ibu Guru hancur berceceran di aspal.

Dari kesaksian warga sekitar yang melihat kejadian ini mengatakan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi saat mobil kontainer hendak melewati motor yang digunakan dua orang guru wanita dengan posisi mobil disebelah kanan.

Saat hampir melewati motor kedua guru ini, tas Kepala Sekolah yang berposisi duduk dibelakang terkait di body kontainer, yang mengakibatkan kepala sekolah ikut terjatuh.

“Ketika itu, saat jatuh ke arah ban mobil, bagian kepala guru ini tepat berada didepan ban belakang mobil kontainer. Seketika, kepala ibu guru ini hancur juga terdengar bunyi saat kepala guru ini pecah,” tukas Erick Ngantung dan Yansen honorer di Dinas Kesehatan Manado saat bertugas disekitar lokasi setempat melalui sambungan telepon.

Dijelaskan lanjut, saat melindas kepala Ibu Guru ini, sopir mobil kontainer seketika takut dan hendak melarikan diri. Namun, posisi sopir tak berdaya karena para supir mikro langsung menghadang mobil kontainer ini dengan memarkir kendaraan mikro didepan kontainer.

“Oknum sopir kontainer langsung dilarikan warga ke pihak berwajib tanpa diketahui identitasnya. Sementara, dua orang guru yang pengemudi motor selamat, dan Kepala Sekolah meninggal ditempat,” jelas keduanya.

Diketahui, sampai berita ini diterbitkan identitas kedua guru ini belum diketahui pasti dan belum ada tindak lanjut dari pihak berwajib di lokasi kejadian. Sekilas, sebatas informasi saat keduanya bercerita dengan warga setempat mengatakan korban meninggal merupakan Kepala Sekolah di salah satu SD di Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020