Digadang Maju Pilgub, Tetty: Saya Masih Fokus di Minsel

Bupati Minsel Tetty Paruntu saat berada di Puncak Tetempangan Hill, Koha bersama Wakil Ketua Dewan, Wenny Lumentut.

MANADO– Nama Christiany Eugenia Paruntu terus digadang-gadang maju mencalonkan diri sebagai gubernur di Pilkada 2021. Bahkan Bupati Minsel ini merupakan salah satu kandidat kuat mengingat karirnya di politik terus bersinar. Pasalnya, selain sebagai bupati dua periode, Tetty juga merupakan salah satu pimpinan Partai Golkar.

Bupati Minsel Tetty Paruntu saat berada di Puncak Tetempangan Hill, Koha bersama Wakil Ketua Dewan, Wenny Lumentut.

Tetty yang sempat dikonfirmasikan saat berada di Puncak Tetempangan Koha, Selasa (23/5/2017) menuturkan jika dirinya belum terpikir untuk di Pilgub.

“Pilgub masih lama,  tahun 2021. Saya masih  fokus menuntaskan kepercayaan rakyat di Minsel hingga tuntas,” tukas Tetty sambil tersenyum.

Kepada wartawan, Tetty menyatakan,  target politiknya di Minsel untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu, 2019 nanti. “Ya, kalau bisa setiap kecamatan ada anggota dewan,” akunya,  yang kemarin terlihat refreshing di Tetempangan Hill, Koha, Minahasa milik pengusaha sekaligus politisi, Wenny Lumentut.

Tetty Paruntu.

Sementara itu,  saat digoda wartawan bahwa ia dan Wenny Lumentut sedang melakukan komunikasi politik untuk maju berpasangan di Pilgub 2021, Tetty  hanya mengumbar senyum dan menggoda Wakil ketua DPRD Sulut itu.

“Saya ke Tetempangan Hill  diundang pak Wenny. Sekaligus refreshing,” ujar Tetty kepada wartawan. Sedangkan mengenai  bukit Tetempangan Tetty mengakui sangat indah.

“Terus terang saya baru pertama kali ke sini. Tempat ini sangat indah. Akan menjadi lokasi  wisata yang bagus, jika ditambah dengan  fasilitas dan infrastruktur yang baik,” tambah Tetty.

Dari pantauan kemarin, Wenny Lumentut  nampak terus berkomunikasi saat berada di bukitTetempangan, yang kebetulan sedang ada syuting film Hujan Bulan Juni,  dimainkan oleh Velove Veloxia dan Baim Wong. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020