Digagas Kaum Milenial, Relawan Sambut FDW di Rumoong Atas Dua

MINSEL– Garda Muda Frangky D Wongkar (FDW) kumpul masa di Desa Rumoong Atas (RA) Dua Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (11/3/2020) siang. Pertemuan dihadiri Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar yang disambut hangat para pendukung simpatisan.

FDW saat disambut warga Rumoong Atas Dua Minsel, Selasa (11/3/2020)

Acara tersebut digagas Garda Muda FDW yang terdiri dan beranggotakan anak muda atau kaum milenial, FDW disambut Tarian Kabasaran serta ratusan masyarakat dari kecamatan Tareran maupun Suluun Tareran (Sultra).

“Ado ada sibuk ona karu mar Bapak boleh kase waktu pa torang”, tutur warga setempat Alfons Rorong.

“Saya asli orang Tareran, jadi jangan ragu dan malu kepada saya”, jawab FDW.

Dalam jumpa tersebut, ketika ditanyai warga soal pelayanan publik di salah satu dinas terkait yang menangani pembuatan Kartu Keluarga serta KTP diluar aturan?

“Jika dipercayakan lagi memimpin Minsel. Saya akan melakukan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kecamatan Tareran serta Kecamatan Sultra. Saya tidak akan memberikan kesempatan untuk oknum tersebut”, tegas FDW.

FDW bersama Kaum Milenial Tareran dan Sultra

Usai kegiatan, FDW dan relawan FDW bersama tim mengambil waktu berkunjung di rumah salah satu warga. Senior Partai PDIP itu bersilaturahmi dengan teman sekerja dulu pernah bersama-sama sebagai anggota DPRD Minsel yaitu Rolly Porong juga salah satu mantan pengurus partai Golkar Minsel.

“Sangat diluar eksplorasi, saya kira hanya puluhan orang akan hadir, nyatanya terbalik. Kami melaksanakan acara ini adalah inisiatif sebagai relawan, seluruh biaya kami tanggung sendiri karena kami itu Garda Muda adalah relawan yang tidak mau melibatkan pengurus partai dengan kesibukan masing masing,”ungkap Steve Prang salah satu pengurus Garda Muda FDW.

Diketahui, ungkapan terimakasih dilontarkan warga untuk FDW yang sudah hadir, juga kepada masyarakat Desa Rumoong atas dua, Desa Lansot serta Lansot Timur dan seluruh warga masyarakat Kecamatan Suluun Tareran.

(tim)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020