Digelar Dispora, Ratusan Pemuda Antusias Ikuti Kegiatan Pembinaan Organisasi

MANADO – Ratusan peserta yang tergabung dalam unsur pemuda dari berbagai OKP se-Kota Manado sangat antusias mengikuti kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan untuk sejumlah unsur pemuda dari berbagai OKP di Kota Manado, Sabtu (15/12), bertempat di aula SMA Negeri 1 Manado.

Dalam kegiatan yang digelar Dispora Kota Manado tersebut terpantau para narasumber yang terdiri dari akademisi, anggota DPRD, perwakilan Pemerintah Kota Manado dan narasumber lainnya memberikan materi yang sangat menarik perhatian. Sebab, ketika usai membawakan materi, para pemuda ade cepat melontarkan pertanyaan ke pemateri.

“Kami mengundang beberapa unsur pemuda, baik dari internal pengurus organisasi sekolah seperti OSIS maupun OKP pemuda yang ada di Manado. Nah, perlu diketaui kegiatan ini sangat baik dilakukan mengingat pemuda sekarang harus wajib diasa ketrampilannya, agar kedepan tidak lagi kaku baik dalam bekerja maupun dalam berorganisasi,” tandas Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Manado Laurens Umboh.

Pungkasnya, kegiatan seperti dilakukan rutin setiap tahun dan sudah menjadi agenda khusus. Hanya saja dalam penerapan dilapangan, ada beberapa perubahan teknis baik pelaksanaannya maupun motivasi pemateri. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020