Digelar via Video Confrence, Lomban Pimpin Musrembang RKPD Tahun 2021

BITUNG – Di tengah kesibukan dalam penanganan pencegahan Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menggelar Musyawarah Rerencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) tahun 2021. Kegiatan yang dipimpin langsung Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban itu, dilakukan melalui video confrence di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor walikota, Senin (06/04/2020).

Musrenbang RKPD yang turut diikuti Wakil Wali Kota Maurits Mantiri dan Sekretaris Daerah Audi Pangemanan itu, menurut Lomban, saat ini kita sedang pada situasi dan kondisi melawan Covid-19, namun proses perencanaan proses pembangunan melalui Musrembang harus tetap berjalan. “Musrenbang ini perannya sangat strategis, dalam rangka mempertajam dan mensinerjikan berbagai rencana program pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun anggaran 2021,” ungkap Lomban.

Dalam kesempatan tersebut, Lomban meminta semua kepala perangkat daerah yang terlibat dalam proses musrenbang ini, dapat memberikan masukan untuk penyempurnaan rancangan RKPD Kota Bitung tahun 2021,” ujar Lomban.

Ia berharap kedepan Kota Bitung akan semakin maju dan kita bersama-sama terlibat dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan untuk mencapai tujuan.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020