IKLAN

Digoyang Wanita Cantik, Ratusan Warga Binaan Keluar…


ZUMBA: Ratusan warga binaan Rutan Manado, saat bergoyang zumba. (foto: kela)

ZUMBA: Ratusan warga binaan Rutan Manado, saat bergoyang zumba. (foto: kela)

MANADO – Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Kelas IIA Manado, yang terletak di Kelurahan Malendeng, Jumat (02/08) pagi mendadak dihebohkan dengan kehadiran sejumlah wanita cantik berpakaian seksi.

Meski ratusan pandangan mata masih tetap menatap para wanita cantik tersebut, mereka (warga binaan, red) secara teratur berkumpul di lapangan sesuai arahan petugas Rutan.

Ternyata, warga binaan disuguhkan dengan terian Zumba yang dipandu para wanita-wanita cantik sebagai instruktur. “Boleh juga, pagi-pagi begini olahraga zumbah kase kaluar suar dulu,” ungkap Ferdinand, penghuni Rutan Manado.

Selama hampir 2 jam, warga binaan diajak bergoyang zumba bahkan para petugas Rutan tidak mau kehilangan kesempatan ini untuk ikut bergoyang. “Bagus juga, kalu ada program bagini supaya torang pe suar kaluar samua,” ujar Ferdinand.

Sementara itu, Meliko Pangemanan petugas Rutan Manado kepada manadoline.com mengatakan, kegiatan zumba seperti ini akan terus menjadi program penting pihak Rutan.

“Kegiatan Zumba seperti ini akan terus dilakukan pihak Rutan dan akan menjadi program penting untuk kesehatan bagi para warga binaan, termasuk juga bagi kami para petugas pemasyarakatan,” kata Pangemanan.

Lebih lanjut, Pengamanan menambahkan akan kegiatan seperti ini mendapat respons yang baik dari semua warga binaan, karena sasaran dari kegiatan ini adalah untuk kesehatan warga binaan. (kela)

IKLAN
loading...