Dihadiri Gubernur dan Artis Obbie Messak, HUT SMA N I Tondano dan Reuni Akbar Meriah

TONDANO-Hari Ulang Tahun SMA N 1 Tondano ke 60 dan reuni akbar angkatan 1970-1990 berlangsung meriah.

Pasalnya, acara yang diprakasai oleh Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, Rabu (21/8/2019) menghadirkan Gubernur Sulut OllyDondokambey dan artis ibu kota Obbie Messak.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, kegiatan HUT dan reuni akbar ini sangat baik karena akan membawa motivasi bagi generasi muda, untuk melihat senior-seniornya yang sudah punya prestasi di berbagai bidang.

“Ini menjadi kebanggaan bersama karena melahirkan pemimpin untuk sulut dan Indonesia. Kegiatan ini berdampak pada kita semua. Kadang kita lupa dan ada yang baku cungkel. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi. Karena semua saling menopang.  Sulut diberkati Tuhan sehingga kita dapat penghargaan bahwa provinsi yang dapat paling toleran dan berbahagia,”ucap Dondokambey.

Lanjut Gubernur, banyak hal yang bisa dipetik dalam reuni, kita perlu saling topang dari generasi ke generasi supaya informasi yang baik tetap ada.

” Kebijakan presiden yaitu peningkatan SDM. SMANSA masuk salah satu yang akan diubah infrakstruktur.  Ruang kelas, aula dan lain-lain. Supaya tercipta kenyamanan dalam rangka meningkatkan pendidikan di Sulut.
Berharap apa yang dilakukan ini bisa disambut baik demi murid-murid ke depan, “tegas gubernur. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020