Dihadiri KPK dan Dirjen Pajak, Pemkot Sosialisasikan Optimalisasi Penerimaan Pajak

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut diwakili Sekretaris Daerah Micler Lakat membuka kegiatan Sosialisasi Optimalisasi Penerimaan Pajak yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Manado.

Dalam kegiatan yang bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota, Kamis (13/11) turut dihadiri pemberi materi KORSUPGAH Wilayah IX KPK RI Budi Waluya dan Irawati, Direktorat Jenderal Pajak SULUTTENGGOMALUT Gatot Sulandoko serta pihak Bank SulutGo.

Sekda Lakat memberi apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Sebab menjadi ruang yang strategis untuk meningkatkan kesadaran kesepahaman dan komitmen agar penerimaan pajak daerah dapat terus ditingkatkan. Sehingga, kebutuhan penyelenggaraan pembangunan di berbagai bidang dapat terpenuhi, efektif dan sukses.

“Sosialisasi ini menjadi ruang strategis bagi kita dalam meningkatkan kesadaran kesepahaman dan komitmen agar perimaan pajak daerah dapat ditingkatkan. Yang mana berdampak pada kebutuhan penyelenggaraan pembangumam diberbagai bidang hingga bisa terpenuhi,” terang Lakat. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020