Dihadiri Wawali Mor, Warga Kampung Kakas dan Tokambene Ramaikan Pesta Tutup Tahun 2019

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan saat menghadiri perayaan tutup tahun 2019 dan menyambut sukacita di tahun 2020 dari warga Kampung Kakas dan Tokambene.

MANADO — Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan membuka pesta tutup tahun 2019 dan sukacita memasuki tahun 2020 yang dirangkaikan dengan kegiatan Figura, Dance, Disco dan Cha-cha bersama masyarakat Kampung Kakas dan Tokambene, bertempat di Kelurahan Wenang Selatan, Kota Manado, Jumat (24/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Wawali Mor terlihat akrab bersama warga dalam memeriahkan kegiatan tersebut. Dipenuhi canda dan tawa, Wawali Mor tampak bersukacita melihat masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, ramai-ramai mengikuti serangkaian acara. Terlebih, saat menyampaikan sambutan yang diawali dengan Kuis dan memberikan hadiah kepada masyarakat yang bisa menjawab setiap pertanyaan.

“Saya mengapresiasikan kepada masyarakat kampung kakas yang sudah berupaya menyelenggarakan serta melestarikan salah satu budaya yang ada di kampung ini. Ini merupakan suatu kreativitas yang baik yang telah ditunjukan. Saya mengajak kepada kita semua untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan terus tujukan kebersamaan serta mempertahankan tali persaudaraan yang selama ini kita bangun demi kerukunan dalam keberagaman,” ujar Wawali Mor.

Turut hadir ,Ketua Panitia Tomy Tarima, Para Pembina Kegiatan diantaranya Pnt. Vera Lukas, SE, Pnt Novrie Komaling, ST, Vera Inkiriwang, Donny Muskita, SH, Sekcam Wenang Steven Mongkau, SIP, Seluruh Masyarakat Kampung Kakas. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020