Diikuti 13 Kelurahan di Singkil-Mapanget, Imelda Markus Buka Lomba Paduan Suara Antar Kelurahan

Imelda Markus

MANADO — Dalam rangka menyambut HUT Kota Manado yang ke-396, Rabu (10/7), bertempat di Atrium CGV , Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Manado mengadakan lomba paduan suara antar kelurahan.

Dalam lomba kali ini diikuti oleh Kecamatan Singkil dengan jumlah peserta 4 Kelurahan dan Kecamatan Mapanget dengan jumlah peserta sebanyak 9 Kelurahan. Dimana, akan diambil masing-masing 3 pemenang dari tiap Kecamatan.

“Dalam lomba antar kelurahan kali ini para peserta yang mewakili kelurahan masing-masing, akan membawakan lagu ciptaan Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang berjudul Cahaya Toleransi. Dalam lomba ini, perlu diakui penampilan para peserta sangat memukau para juri dan juga pengunjung,” ujar Imelda Markus selaku Ketua Harian LPPD Kota Manado usai kegiatan yang turut didampingi Camat Mapanget Reyn Heydemans, Ketua TP PKK Kecamatan Mapanget Ibu Detty Heydemans Emor, dan Camat Singkil.

Lanjutkan dikatakan, dalam lomba kali ini turut diisi oleh para juri yang mahir pada bidangnya antara lain George Ruata, Boy Monding, Ingsi Ngalimin, Erlano ratag dan Steven mait.

“Akhirnya sudah terpilih masing-masing 3 Kelurahan yang mewakili Kecamatan Mapanget dan Singkil untuk diikut sertakan ditingkat lebih tinggi pada tanggal 29 sampai 31 juli 2019, bertempat di ruang serbaguna kantor Walikota Manado. Sekaligus bersamaan dengan pelaksanaan Manado Fiesta.

Turut hadir, para lurah, pengurus dari LPPD Kota Manado, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020