Dikawal Kejari Manado, Dispar Teken MoU Dengan PT Multi Muda Mandiri

Kadis Pariwisata Lenda Pelealu saat menandatangani MoU.
Kadis Pariwisata Lenda Pelealu saat menandatangani MoU.

MANADO –  Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata Kota Manado, melakukan pendandatanganan MoU dengan jasa iven organizer PT Multi Muda Mandiri, dikawal Kejaksanaan Negeri (Kejari) Manado, Jumat (10), bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Manado.

Dalam sambutan Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu mengatakan, mengapa Pemkot Manado perlu menggandeng Kejari Manado atau tim pengawalan pengamanan pemerintah dan pembangunan daerah (TP4D), karena tidak mau lagi mengulangi kesalahan yang lalu.

Dimana, pada Manado Fiesta 2017 lalu ada terjadi beberapa kesalahan dalam masalah administrasi, sehingga pada Manado Fiesta 2018 ini diharapkan permasalah seperti itu diminimalisir ataupun tidak dilakukan lagi.

“Pada intinya dengan adanya Kejari Manado atau TP4D, persoalan mengenai administrasi bisa dicegah. Dimana kami menyadari pada Manado Fiesta 2017 lalu, beberapa kesalah dilakukan, dan untuk tahun ini sangat berharap tidak terjadi lagi, karena dikawal dan diawasi oleh TP4D,” tandas Lenda.

Sementara, Kasie Intel Kejari atau Ketua TP4D Manado Theo Tumanduk mengatakan dengan ditandatanganinya MoU tersebut, diharapkan tidak ada pekerjaan yang ada diluar kontrak.

“Jaga integritas, jangan sampai timbul dugaan tipikor. Kedepan bila ada kendala, diharapkan secepatnya dikonsultasi, karena kami sangat welcome menerima pendapat dan keluhan yang ada,” tukas Tumanduk. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020