Dikawal Ribuan Pendukung Militan, Imba Mendaftar di Partai NasDem dan PAN

MANADO-Jimmy Rimba Rogi telah menyatakan keseriusannya untuk maju bertarung di Pilwako Manado 2020 nanti.

Sebagai buktinya, Imba sapaan akrab dari mantan Wali Kota Manado ini, mendaftarkan diri sebagai bakal calon (bacalon) di dua partai besar yang ada di Kota Manado, yakni Partai NasDen dan PAN sebelumnya di Partai Golkar.

Karena kecintaan warga Manado kepada Imba, ribuan warga menghantarnya untuk mendaftar hingga membuat ruas jalan Kota Manado  menuju Kantor NasDem di Paal Dua Lumpuh total karena banyaknya kendaraan.

Usai mendaftar Imba yang memiliki pendukung militan mengakui ia sangat berterima kasih karena diterima baik oleh Partai Nasdem.

“Saya sangat berterima kasih pada partai NasDem karena menerima saya dengan baik. Karena saya mendaftar sebagai bacalon Wali Kota  dari Partai NasDem, saya berjanji akan membesarkan partai ini. Apalagi partai Golkar tidak cukup kursinya di DPRD,”ungkap Imba yang datang bersama istri tercinta Irawati Rogi Saleh.

Sementara itu, ketika disinggung visi dan misi maju sebagai bakal calon Wali Kota Manado, Imba menjawab ia inginkan Kota Manado itu Indah, Maju, Bersih, Aman. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020