Dikawal Tokoh P/KB GMIM, Liow Mendaftar di KPU Sulut

Stefanus B A N Liow saat mendaftar di KPU di kawal toko P/KB GMIM.

MANADO–Meskipun telah dua periode sebagai anggota DPD RI. Anggota Komite III Dewan Perwakilan Daerah Repoblik Indonesia (DPD-RI), Stefanus BAN Liow secara resmi  mendaftarkan diri untuk menjadi Senator periode 2019-2024, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut.

Stefanus B A N Liow saat mendaftar di KPU di kawal tokoh P/KB GMIM.

Ketika mendaftar di KPU Sulut, Stefa dihantar langsung oleh para tokoh Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM baik itu anggota Komisi periode  2015-2018 maupun Periode 2018-2021.

Mendapat dukungan dari para tokoh P/KB GMIM, karena Stefa sapaan akrab Senator DPD RI ini karena sejak  2015-2018 menjabat sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode  GMIM.

Stefa saat mendaftar didampingi langsung  istri tercinta  Miky JL Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon.

Stefanus B A N Liow saat menyerahkan berkas persyaratan calon anggota DPD RI.

Hampir satu jam melakukan pendaftaran dan memenuhi semua persyaratan, dihadapan para wartawan ia menyatakan maju kembali sebagai calon anggota DPD RI perwakilan Sulut, karena masih banyak yang ia perjuangkan belum tuntas.

“Banyak tawaran dari partai politik di pusat maupun daerah. Tapi saya sudah berkomitmen untuk tetap di DPD RI. Dan saya sangat bersyukur ternyata banyak mendapatkan dukungan dari semua pihak. Ada sekira 25 ribu KTP yang terkumpul, namun karena waktunya sangat sempit jadi yang tersortir sekira 3.137 KTP dari 15 Kabupaten/Kota, “tutur Stefa di kantor KPU Sulut.

Pada kesempatan itu, Stefa memberikan apresiasi kepada Ketua Komisi P/KB GMIM Pnt Dr GVS Lumentut yang juga Wali Kota Manado yang mengsuportnya.

Stefanus B A N Liow saat jumpa pers di KPU Sulut.

” Saya tidak bisa seperti ini. Kalau tanpa dukungan serta support semua  pihak  yang tekah memberikan perhatian,”tuturnya, Selasa (24/4/2018).

Sebelumnya juga telah mendaftar calon DPD RI ke KPU Sulut, diantaranya
Ramoy Luntungan, James Salibana, Teddy Batasina, Denny Tewu, H B W Sumakul. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020