IKLAN

Dikira Pingsan, Ehhh… Oma Belly Tairas Ternyata Sudah Jadi Mayat


foto ilus

foto ilus

MANADO – Lagi, Kota Manado dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang diketahui bernama Belly Utje Tairas (61) warga Kelurahan Malalayang Satu Timur Lingkungan IV, Minggu sore (24/4).

Menurut penuturan seorang saksi bernama Joy Pondalos (21), ketika itu ia bermaksud menemui korban. Setibanya didepan kamar, ia mengetuk pintu kamar sambil memanggil nama korban selama kurang lebih 10 menit.

Karena tidak ada respon, ia memanggil beberapa warga untuk mengecek keberadaan korban.

Wargapun mencoba melihat korban melalui jendela. Betapa terkejutnya ketika melihat Lansia itu sudah terbaring didalam kamar dan mereka mengira kalau korban hanya pingsan.

Pintu kamarpun didobrak, warga mendapati tubuh korban ternyata sudah tidak bernyawa dalam posisi tubuh miring dan tubuh bagian bawah tidak tertutup lagi. Penemuan ini langsung dilaporkan ke Polsek Malalayang.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Joutje Fernatubun yang datang ke Tempat kejadian perkara langsung mengevekuasi korban dan membawanya ke RSUP Kandow Manado. “Penyebab kematian diduga karena sakit, dan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” kata Fernatubun. (ekaputra)

IKLAN
loading...