Dikoordinir Menlu, Dubes, Diplomatik dan Tamu Ternama Pastikan Hadiri Manado Fiesta

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang didampingi Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019, Coreta Kapoyos turut membenarkan bahwa pelaksanaan event Manado Fiesta 2019 nantinya akan dihadiri para tamu besar baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Hal ini disampaikan Walikota dalam kegiatan press conference event Manado Fiesta 2019, yang bertempat di Presiden Shopping Center, Senin 22 Juli 2019.

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut membenarkan adanya para Dubes, Diplomatik, Gubernur, Artis hingga para Walikota yang tergabung dalam keluarga Apeksi, akan turut hadiri pembukaan event Manado Fiesta 2019.

“Dimana, untuk tamu yang berasal dari luar negeri seperti Dubes ataupun Diplomatik, akan dikoordinir oleh Menteri Luar Negeri dan akan sama-sama berkunjung ke Manado untuk menghadiri Manado Fiesta 2019,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Pungkasnya, kedatangan para pejabat teras ini bukan maksud lain, melainkan penasaran dengan spektakulernya Manado Fiesta 2019 dengan beragam rangkaian kegiatan yang fantastis. Apalagi untuk night show Iven ini merupakan acara puncak yang ditunggu-tunggu, selain konser Iwan Fals dan Saykoji, juga pengucapan Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020