Dikunjungi Dinas Perpustakaan dan Arsip Jateng, Manado Laris Teladan Pembelajaran Daerah Lain

Tampak Asisten 1 Pemkot Manado Micler Lakat saat memberikan penyampaian dalam kunker Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Tengah.

 

Tampak Asisten 1 Pemkot Manado Micler Lakat saat memberikan penyampaian dalam kunker Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Tengah.

MANADO – Pemerintah Kota Manado mendapat kunjungan resmi dari rombongan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jawa Tengah, Rabu (21/2) siang tadi.

Rombongan ini diterima langsung Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Micler Lakat yang didampingi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Refly Mamusung.

Dalam kesempatan itu, Asisten I Micler Lakat memperkenalkan profil Kota Manado kepada para pejabat Jateng, termasuk keunggulan manado dan kehidupan bertoleransi, hidup rukun dan damai, yang dihuni berbagai suku, serta enam agama yang diakui.

“Semua agama hidup bersama dengan damai di Kota Manado. Bahkan ada lembaga khusus yang seperti FKUB dan BKSAUA,” tutur Lakat.

Sementara, rombongan kunjungan kerja yang dipimpin Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jateng, Muhamad Masrofi, tampak terpukau dengan presentasi terkait kota manado dan pemerintahannya.

“Saya sangat kagum dengan toleransi beragama yang ada di Kota Manado,” sebut perwakilan rombongan Dinas Perpustakaan dan Arsip Jateng. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020