Dikunjungi Dubes Amerika, Walikota GSVL Loby Kerjasama Pendidikan USA-Manado

Walikota GSVL saat memberikan cindera mata kepada Dubes Amerika J Donovan.
Walikota GSVL saat memberikan cindera mata kepada Dubes Amerika J Donovan.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) benar-benar memaksimalkan pertemuan dengan Duta Besar Amerika untuk Indonesia Joseph Donovan yang datang bersama istri tercinta Mrs Mei Chou dan Konsul Jenderal (Konjen) Amerika Serikat di Surabaya Heather Variava, Selasa (13/3).

Dalam kesempatan itu, Walikot GSVL langsung membuka pembicaraan terkait kerjasama sektor pendidikan antara Amerika Serikat dengan Manado.

“Jadi dalam kesempatan itu, saya langsung mendiskusikan terkait kerjasama Amerika-Manado dalam bidang pendidikan. Diantaranya bisa juga pertukaran mahasiswa ataupun beasiswa study bagi yang ingin melanjutkan program S2 atau S3,” tukas Walikota GSVL.

Ditambahkan, kesempatan ini harus dimaksimalkan mengingat kedepan sumber daya manusia semakin hari semakin terbaharui seiring dengan perkembangan teknologi dan budaya modern.

“Sehingga, nantinya dengan adanya kesempatan pertukaran pelajar atau beasiswa lanjut study, generasi muda Kota Manado akan lebih berkompeten dan berdaya saing dalam membangun Manado menuju yang lebih baik,” pungkas Walikota GSVL yang didampingi istri tercinta Paula Runtuwene dan Plt Sekretaris Daerah Rum Usulu serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Pemkot Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020