Dilantik Anggota DPRD Manado, Komitmen Jean Sumilat Menjadi Pelayan Masyarakat

MANADO– Srikandi PDI-Perjuangan Kecamatan Malalayang, Jean Sumilat dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado terpilih periode 2019-2024.

Jean Sumilat

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Ruang Serbaguna Pemkot Manado, Rabu (14/8/2019).

Sejumlah kader Banteng Malalayang tergabung dalam Komunitas “JAS Merah”, turut serta mengantar Jean Sumilat yang dilantik bersama dengan 39 orang lainnya.

Jean Sumilat bersama 39 anggota DPRD Kota Manado saat Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Ruang Serbaguna Pemkot Manado, Rabu (14/8/2019) (foto:Ist)

“Saya akan berusaha menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat Kota Manado,”tutur Ci Jean sapaan akrabnya didampingi suami tercinta Roike Kodoati dan anak-anak.

Diketahui, beberapa anggota komunitas “JAS Merah” Banteng Malalayang mengantar Jean Sumilat ke lokasi pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Kota Manado di ruang Serbaguna Pemkot Manado

Harry Makausi mengatakan, “Kami bangga bisa mendampingi ibu Jein Sumilat mengikuti pelantikan sebagai anggota DPRD Kota Manado periode 2019-2024,” ujar Makausi yang juga sebagai Wakil Ketua PAC Malalayang.

Sementara itu, pengurus PAC Malalayang lainnya Romy Paendong mengharapkan kehadiran Jean Sumilat bisa memberikan kontribusi lebih bagi masyarakat.

“Selamat atas dilantiknya Ketua PAC Malalayang Jean Sumilat sebagai anggota DPRD Kota Manado 2019-2024, semoga bisa berkontribusi lebih melalui pemikiran dan ide-ide serta bisa menyalurkan serta mengawal aspirasi warga Manado,” ujar Paendong yang juga Bendahara PAC Malalayang.

(srikandi/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020