Dilantik Jadi Camat Paal Dua, Ini Kata Glenn Kowaas

 

Camat Paal Dua Glenn Kowaas saat dalam acara pelantikan.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Senin (27/11) malam hari melantik 16 jabatan pejabat administrator dilingkup Pemerintah Kota Manado.  Salah satu posisi yang dipromosikan yaitu Camat Paal Dua yang diisi Glennstiano Kowaas yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Bunaken.

Usai acara pelantikan, Camat Glenn melalui sambungan telepon mengatakan sangat senang setelah dipomosikan menjadi Camat Paal Dua. Sebab itu, akan dengan maksimal mempertanggungjawabkan apa yang sudah dipercayakan pimpinan, dalam hal ini Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan.

“Saya sangat senang tentunya dipercayakan memegang jabatan Camat Paal Dua. Langkah awal yang saya ambil ialah melihat wilayah dahulu, apa saja yang perlu dibenahi nantinya, akan dimaksimalkan. Intinya kepercayaan pimpinan, Pak Walikota dan Wakil Walikota akan saya pertanggungjawabkan,” tukas Kowaas.

Sementara, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya saat melantik ke-16 pejabat ini yang dibawakan Asisten III Frans Mawitjere mengatakan untuk membangun Kota Cerdas dibutuhkan birokrat yang Cerdas dalam berpikir dan bertindak dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Selamat bekerja untuk membangun Kota Manado yang ‘lebe bae’ kedepannya. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih professional serta tidak mementingkan kepentingan diri sendiri ataupun kelompok,” tutur Mawitjere. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020