Dilantik Ketua PT, Andi Silangen Sah Ketua DPRD Sulut

MANADO-Fransiscus Andi Silangen sah sebagai Ketua DPRD Sulut, Setelah Senin (26/10/2020) dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado, menggantikan Andrei Angouw yang maju di Pilwako Manado berpasangan dengan Richard Sualang.

Sebelum pelantikan ketua dewan, Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay dipercayakan sebagai Plt Ketua Dewan Sementara untuk memimpin Rapat Paripurna. Sebelumnya diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI tentang peresmian pengangkatan ketua DPRD Sulut oleh Plt Sekwan Asiano Gemmy Kawatu sekaligus Surat Keputusan pemberhentian Andrei Angouw sebagai Ketua DPRD.

Peresmian pengangkatan Ketua DPRD Sulut sekaligus pengucapan sumpah dan janji dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Sulawesi Utara Arief Supratman dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan pimpinan serta seluruh anggota DPRD, Pjs Gubernur Agus Fatoni, mantan ketua DPRD Andrei Angouw, unsur forkopimda dan undangan yang hadir.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen kepada wartawan menyatakan, siap melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

“Saya sangat berharap kerjasama dan kebersamaan antara pimpinan dewan dan semua anggota dapat terus berjalan dengan baik demi kepentingan rakyat,”ucap Silangen. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020