Dinas Pariwisata Gelar Pelatihan Karnaval Road to Manado Fiesta 2019

Kadis Pariwisata Manado, Lenda Pelealu

MANADO – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado terus mendorong kegiatan Manado Fiesta untuk dapat menerapkan standar global sehingga dapat menjadi magnet yang tinggi dalam menarik minat dan mendatangkan wisatawan ke ibukota provinsi Sulawesi Utara ini.

Salah satu upaya dilakukan Dispar Manado adalah dengan memberikan pelatihan Karnaval. Karnaval salah satu bagian penting dari Manado Fiesta yang tampil dalam sesi pembukaan.

“Manado Fiesta sudah jadi calendar of ivent Pemerintah Kota Manado. Karena 2019 ini sudah tahun ketiga digelar, kami maunya ada yang sesuatu banget. Salah satunya yah penampilan Karnaval ini nanti kami akan kemas lebih berbobot,” jelas Kadis Pariwisata Manado, Lenda Pelealu.

Alasan Dispar melaksanakan pelatihan Karnaval menuju Manado Fiesta 2019 ini, ditambahkan Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Abdiel Bajen, karena pengalaman di daerah lain, sebesar atau sekecil sebuah karnaval harus dilakukan secara professional.

“Inilah yang membuat Dinas Pariwisata Manado harus melaksanakan pelatihan khusus Karnaval,” katanya. Pelatihan akan berlangsung hari ini di Hotel Peninsula dengan melibatkan para desainer-desainer local papan atas Sulut dan para modeling Manado. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020