Dinas PM-PTSP Bukber JIPS, Ternyata Kaitjily Terbiasa di Luar Negeri

Kepala Dinas PM-PTSP Sulut Henry R.W Kaitjily saat buka puasa bersama JIPS, Rabu (6/6/2018) (foto:kandi/ML)

MANADO– Bulan Suci Ramadhan pererat silaturahmi dengan sesama. Buktinya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Sulawesi Utara (Sulut) Henry R.W Kaitjily berbuka puasa bersama (Bukber) Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

Suasana penuh kearaban tersebut terjalin saat Kaitjily dan jajarannya bertatap muka dengan JIPS di lantai 3 Kantor PM-PTSP Jln Samrat Manado, Rabu (6/6/2018) waktu berbuka puasa.

Foto bersama usai buka puasa

Ia mengatakan saling hormat menghormati umat beragama sangat penting.”Kali ini umat muslim sedang menjalani ibadah puasa. Ini kerinduan saya bersama dengan teman-teman JIPS, sebagaimana juga yang saya sering lakukan ketika tinggal di Luar Negeri dulu. Saya senang kumpul berbagi cerita dan pengalaman,”sambungnya.

Sementara Irvan Sembeng perwakilan JIPS yang sedang menjalankan puasa mengungkapkan, rasa syukur Kepala
PM-PTSP mengundang untuk buka puasa bersama.

“Diundang saja kami bersyukur. Ini bukti Pak Kadis dan jajaran terus menjalin sinergitas bukan hanya dalam hal pemerintahan tapi juga menghargai dan menghormati umat beragama yang menjalankan ibadah puasa,”tutur Sembeng yang diiyakan Kordinator JIPS Rolf Lumintang sembari berharap jalinan silaturahmi ini bisa dicontohi Dinas Pemprov lainnya.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020