IKLAN

Dipalak, Supervisor Mantos Ditikam Preman


foto ilus

foto ilustrasi

MANADO – Nasib sial dialami oleh Jerry Awoah (39) warga Kelurahan Tumumpa Lingkungan II Kecamatan Tuminting yang menjadi korban penikaman dilakukan oleh NB alias Nyong warga di tempat yang sama pada sabtu malam (30/4).

Informasi yang himpun, saat itu Supervisor di Mantos ini sedang duduk santai sambil menelfon di area Boulevard 2 Tumumpa kemudian pelaku mendekati korban dan langsung memalak. Ketika korbanpun mengatakan tidak mempunyai uang, pelaku yang tanpa pikir panjang langsung mencabut pisau jenis badik.

Korban sempat menghindar, tapi pelaku langsung menikam korban dibagian punggung dan kemudian melarikan diri. Warga yang mendapati korban sudah bersimbah darah langsung membawanya ke RS Sitti Maryam

Anggota Kepolisian sektor Tuminting bersama Koramil 01/STB langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Sementara itu, Kapolsek Singkil Iptu Jhon Bawonte mengatakan pelaku melarikan diri setelah ia melakukan penikaman dan saat ini masih dalam pengejaran petugas. “Jika ditemukan pelaku akan dijerat dan akan diproses hukum yang berlaku,” kata Bawonte. (ekaputra)

IKLAN
loading...