Diperebutkan Partai Besar, Demokrat Minta YLM Segera Mendafrar

MINAHASA-Figur Youla Lariwa Mantik (YLM) salah satu kandidat calon Bupati yang akan bertarung di Pilkada Minahasa 2018, terus mendapat simpati masyarakat, bahkan partai besar.

YLM saat membaur bersama warga Minahasa.

Ini dibuktikan, setelah partai Golkar dan PDIP memberi sinyal ketertarikan kepada YLM, kini giliran Partai Demokrat. Yang menyatakan ketertarikannya untuk mengaet YLM maju di Pilkada Minahasa.

Jhon Sumual salah satu tim tujuh  penjaringan ┬ácalon walikota dan bupati se-Sulut dari Partai Demokrat menyatakan, partainya sangat berharap Youla Lariwa Mantik segera mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Minahasa di Partai Demokrat.

Dengan alasan YLM merupakan salah satu calon kepala daerah yang terjaring dalam Tim Tujuh Demokrat. “Kami berharap Ibu Youla bisa segera mendaftar, sampai saat ini kami masih menunggu dia untuk memasukan berkasnya di sekretariat Demokrat sebelum pendaftaran ditutup,”tegas Jhon Sumual, Jumat (1/9) via seluler.

Sementara itu, nama YLM terus mengkristal di sejumlah kalangan di Minahasa, kedekatan dengan para petinggi partai di pusat kian membuat YLM diharapkan maju di Minahasa.

Marta salah satu tim YLM mengatakan, kemungkinan nama YLM hangat dibicarakan oleh petinggi- petinggi partai kareka hasil keria kerasnya, dimana pada berbagai kegiatan di beberapa kecamatan terus disambut positif warga setempat.

“Torang so berapa kecamatan ada sosialisasi, semua masyarakat menerima ibu Youla dengan baik, mereka selalu memberikan suport memberk dukungan ke Ibu Youla,”tutur Marta. (mom)