Dipimpin Aaltje Dondokambey, DPRD Tuntas Bahas Anggaran untuk Masyarakat Kota Manado

Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey memimpin pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2021. (Foto:ist)

Manadoline, Manado — Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2021 antara Badan Anggaran (Bangar) DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) akhirnya selesai pada pukul 02.40 Wita subuh, Sabtu (28/11/2020).

Rapat pembahasan KUA-PPAS yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Manado yang juga Ketua Banggar, Dra. Aaltje Dondokambey didampingi Wakil Ketua, Adrei Laikun.

“Kami mengapresiasi kerja teman-teman anggota Banggar yang telah melakukan pembahasan terhadap KUA-PPAS tahun anggaran 2021,” ungkap Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey.

Aaltje Dondokambey menyebutkan DPRD Manado sebagai lembaga yang memiliki fungsi legislasi dan anggaran terus bekerja membentuk regulasi dan menetapkan anggaran untuk pembangunan yang ada di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara.

Srikandi PDI Perjuangan itu menambahkan, dibutuhkan support dari masyarakat terhadap kerja-kerja DPRD sebagai lembaga Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi warga Kota Manado.

Usai melakukan pembahasan, kemudian dilanjutkan dengan rapat paripurna penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS tahunn anggaran 2021 yang juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut.

Selain sejumlah anggota Banggar, turut hadir dalam pembahasan dan paripurna penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS tahun 2021 Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Micler Lakat, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Herry Saptono, Kepala Badan Keuangan Kota Manado, Jhonly Tamaka. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020