Diresmikannya Gedung Kampus II Polnustar, Gaghana: Merupakan Catatan Sejarah Bagi Masyarakat Sangihe

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana.

Manadoline.com, Tahuna- Gubernur Olly Dondokambey beserta jajaran Forkopimda Sangihe Selasa (6/04/2021) meresmikan Gedung Kampus II Politeknik Negeri Nusa Utara di Kampung Toalarane I Kecamatan Manganitu Kabupaten Kepulauan Sangihe. 


Pemerintah daerah melalui Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana menyampaikan peresmian tersebut merupakan sebuah catatan sejarah bagi Masyarakat Nusa Utara, khususnya Kabupaten Kepulauan Sangihe.


“Peresmian sarana dan prasarana yakni Gedung untuk Politeknik Negeri Nusa Utara sebagai bagian dari tanggungjawab pemerintah bagi kami di daerah perbatasan untuk pengembangan dan peningkatan sumber daya di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” katanya. 


Tak lupa, Bupati juga menyampaikan ucapan syukurnya kepada pemerintah pusat dan provinsi yang telah memberikan pasilitas dan dukungan kepada Politeknik Negeri Nusa Utara. 


“Terimakasih kami sampaikan kepada pemerintah pusat dan pemerintah provinsi yang telah memberikan pasilitas dan dukungannya kepada Politeknik Negeri Nusa Utara dan juga akan melakukan rehab di sejumlah SMK dan SMU di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Kiranya dengan pertolongan tuhan kita semua dapat merasakan suka cita,” pungkasnya. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020