IKLAN

Dirum PT Air Manado: So Dua Kali Kase, Masa Tiap Bakudapa Minta Dokumen


Kantor PT Air Manado

Kantor PT Air Manado

MANADO – Direktur Umum (Dirum) PT Air Manado Yan Wawo, mengatakan bahwa pihaknya sudah memberikan dokumen yang dimintakan DPRD Kota Manado. Hal tersebut, disampaikan Wawo saat menanggapi pernyataan anggota dewan Lily Walanda yang mengatakan sampai saat ini dokumen yang dimintakan terebut belum juga diberikan.

“Memang mereka meminta dokumen terkait keberadaan PT Air Manado, dan kami sudah memberikan dokumen tersebut kepada DPRD,” kata Yan Wawo, kepada Manado Line melalui seluler.

Lebih lanjut Dirum Wawo mengatakan, keinginan pihak DPRD Kota Manado khususnya Komisi B yang meminta dokumen baik MoU dan Adendum antara WMD Belanda dan PDAM Manado terlalu berlebihan, pasalnya sudah dua kali pihanya menyerahkan dokumen tersebut dan setiap kali bertemu mereka selalu meminta itu. “So dua kali kase, masa tiap kali bakudapa minta dokumen trus,” singkat Wawo.

Pihak Komisi B DPRD Kota Manado, terus menindaklanjuti laporan warga terhadap pelayanan air bersih dari pihak PT Air Manado, termasuk mengetahui dokumen-dokumen yang dimiliki oleh perusahan penyuplai air tersebut. (christian)

IKLAN
loading...