Diskusi Dengan Dubes Donovan, Walikota GSVL Usulkan Manado Jadi Lokasi Perbaikan Pesawat

Walikota GSVL bersama Dubes Amerika untuk Indonesia Joseph Donovan.

MANADO – Melihat peluang bisnis Kota Manado kedepan, Walikota GS Vicky Lumentut saat berjumpa Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Mr Joseph Donovan di Rudis Walikota Bumi Beringin, Selasa (13/3), langsung menanyakan kemungkinanan peluang membangun pusat perbaikan pesawat di Manado.

Upaya ini dimaksudkan, selain membuka kerjasama internasional antara Amerika dan Manado, juga sebagai pintu masuk investasi skala besar di Manado.

“Jadi dalam bincang-bincang disela-sela makan tadi, saya sempat menanyakan kemungkinan dibangun kerjasama antara Amerika dan Manado. Dimana, Manado dijadikan salah satu lokasi pusat perbaikan pesawat, seperti kota lain yang sudah ada yaitu Batam. Sehingga, selain berdampak pada peluang datangnya investasi skala besar, juga membawa manado ke arah yang semakin maju, dengan adanya pembangunan diberbagai bidang,” tukas Walikota GSVL.

Tambahnya, sektor maintenance pesawat yang dimaksud seperti tipe Boeing dan lainnya. Sebab itu, jika kerjasama ini terjalin, pastinya sangat senang dan berharap itu bisa terealisasi. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020