Dispora Manado Sukseskan Lomba ‘Manado Run 5 K dan 10 K’

Pemenang lomba Manado Run Putri 5 Km bersama Staf Ahli Yohanes Waworuntu, Kabid Peningkatan Prestasi Naomi Ruru, dan perwakilan Koni Richard Kundiman.

MANADO — Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga berhasil sukseskan Iven lomba maraton ‘Manado Run 5 K dan 10 K’, bertempat di Taman Berkat, Sabtu (6/7).

Dalam kesempatan itu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Staf Ahli Yohanes Waworuntu mengatakan Iven Manado Run tentunya sangat baik. Apalagi kegiatan ini dibuka umum sehingga masyarakat bebas bisa mendaftarkan diri.

“Mewakili Pak Walikota, tadi membuka kegiatan Manado Run 5 K dan 10 K. Para peserta sangat antusias untuk berkompetisi menjadi juara di iven ini. Tentunya sebagai bagian dari Pemerintah sangat mengapresiasi karena banyak sekali peserta yang menyempatkan waktu dan niat untuk berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Dimana, iven ini diadakan selain dalam rangka menyambut HUT Kota Manado ke-396, juga bagian dari Road to Ma Adi Fiesta 2019,” ujar Waworuntu.

Panitia Manado Run 5 K dan 10 K

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Laurens Umboh yang diwakili Kabid Peningkatan Prestasi Naomi Ruru mengatakan kesuksesan Iven Manado Run 5 K dan 10 K bukan hanya prestasi dari Dispora Manado. Tapi juga hasil kerja keras dari semua kalangan yang terlibat.

“Terima kasih untuk teman-teman Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Manado dan KONI Manado yang sudah bekerjasama sukseskan kegiatan ini. Semoga kedepannya bisa lebih semangat sukseskan di Iven yang akan datang,” ucap Ruru.

Pungkasnya, Iven Manado Run 5 K dan 10 K pemenangnya didominasi oleh perwakilan Pasi Minahasa Utara, Pasi Manado, dan Kodam. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020