Dispora Mitra Terus Matangkan Keikutsertaan Cabor Pada Porprov 2019

Kadispora Mitra Djelly Waruis SPt MM.
Kadispora Mitr Djelly Waruis SPt MM.

RATAHAN — Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang akan digelar pada Desember mendatang sudah mulai disiapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Dikatakan Kepala Dispora Mitra Djelly Waruis SPt MM, persiapan awal pada Porprov 2019 nanti, yakni melakukan koordinasi dengan pengurus cabang olahraga (Cabor) yang ada di Mitra.

“Kami terus menggenjot para pengurus Cabor untuk menyiapkan para atlit pada Porprov nanti. Agar para atlit betul-betul siap dalam mengikuti kegiatan,” kata Waruis.

Kadispora Mitra tersebut juga mengatakan sering berkoordinasi dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mitra agar juga mendorong para pengurus Cabor yang ada di Mitra untuk mempersiapkan para atlit.

“Harus diakui, KONI Mitra yang membawahi langsung para pengurus Cabor yang ada. Jadi pengurus KONI juga diharapkan bisa proaktif untuk mendorong para pengurus Cabor menyiapkan atlit agar bisa tampil maksimal pada Porprov mendatang,” sebut Waruis.

Waruis menambahkan, pada Porprov yang dilaksanakan di Tondano tahun lalu, ada dua emas yang diraih atlit dari Mitra.

“Jadi tahun ini saya harap bisa menambah pundi-pundi medali dari para atlit yang mengikuti lomba. Untuk terus mengharumkan Kabupaten Mitra dalam dunia olahraga,” tambahnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020