Dispora: Semoga Pemuda se-Kota Manado Termotivasi untuk Peduli Lingkungan Bersih

MANADO – Puluhan masyarakat Lorong LOS tumpah ruah bersama jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado, serta sejumlah organisasi pemuda di Kota Manado dan jajaran pemerintah kecamatan Malalayang di tepi pantai LOS.

Sampah-sampah yang bertebaran di tepi pantai ludes dibersihkan. Kegiatan bersih-bersih pantai kawasan Lorong LOS Kelurahan Malalayang I Timur ini dalam rangka hari bulan bakti kepemudan tahun 2019 yang difasilitasi Dispora Manado, Jumat (25/10/2019).

“Ini bagian dari upaya pemerintah kota Manado untuk menanamkan kesadaran betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” kata Kadispora Manado, Tonny Mamahit didampingi Kabid Kepemudaan, Viktor Singal kepada wartawan.

Menurutnya, menjaga kebersihan lingkungan sangat penting karena berpengaruh pada kesehatan fisik dan mental. Untuk itu, menjaga    kebersihan lingkungan itu harus dimulai dari diri sendiri, rumah sendiri dan keluarga sendiri.

“Kami berharap, lewat kegiatan ini semakin memotivasi generasi muda kota Manado untuk peduli kebersihan lingkungan, apalagi dalam waktu dekat ini Manado akan memasuki musim penghujan,” pungkas Mamahit. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020