Dispora Sukses Gelar Lomba Kreasi Pemuda 2019, Mamahit: Tahun Depan Lebih Wah…!!

Kadispora Manado, Tonny Mamahit saat menutup Lomba Kreasi Pemuda 2019.

MANADO – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado sukses menggelar Lomba Kreasi Pemuda 2019 selama 4 hari, sejak Senin (18/11/2019) hingga ditutup Kamis (21/11/2019) di atrium Star Square Bahu Mall.

Sedikitnya lima kategori diperlombakan dalam kegiatan mengusung tema Hari Sumpah Pemuda. Masing-masing lomba band, musicalisasi puisi, tari kreasi, cinematika video ditutup dengan lomba dance modern kreatif sekaligus penyerahan hadiah kepada para juara.

“Banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, terutama para pemuda yang sudah ikut ambil bagian dalam lomba kreasi pemuda tahun ini,” kata Kadispora Manado, Tonny Mamahit saat menutup kegiatan tersebut.

Ini tahun ketiga Dispora Manado melaksanakan Lomba Kreasi Pemuda. Setiap tahun dilaksanakan mengalami peningkatan. “Ada kemajuan. Buktinya di tahun ketiga ini, para peserta pemuda yang ikut bukan hanya dari kota Manado saja, tetapi ada dari daerah lain, Tomohon dan Minahasa Selatan,” ujar Mamahit.

Kadispora Manado, Tonny Mamahit (tengah), Kabid Pemuda Victor Singal (paling kiri) dan Kabid Sarana Prasarana Dispora Manado Toar Tatahede (paling kanan) foto bersama para juara di salah satu perlombaan.

Lewat kegiatan ini, Mamahit meminta agar semua generasi muda di Manado dan Sulut umumnya terus mengembangkan potensi dan bakat masing-masing.

“Ini kegiatan sangat positif difasilitasi Pemkot Manado melalui Dispora. Mari para pemuda kembangkan potensi kalian lewat kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” katanya.

Mamahit menjamin, tahun depan Dispora akan kembali melaksanakan Lomba Kreasi Pemuda 2020 lebih meriah lagi. “Tahun depan pasti akan digelar lebih wah lagi. Tahun ini lumayan. Selamat kepada yang juara. Kepada yang belum berkesempatan tahun ini jangan putus asa. Tahun depan saya yakin kalian pasti juara,” pungkas Mamahit. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020