Disukai Masyarakat Kota Religius, SJT Masuk Radar PDIP

TOMOHON – Sherly Joan Tumuntuan (SJT) salah satu figur yang mulai ramai diperbincangkan untuk menjadi kontestan dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon periode 2021-2026.

Nama SJT yang merupakan kakak tertua Rita Tamuntuan istri Gubernur Sulawesi Utara ini merupakan tokoh perempuan asli Kota Religius yang dinilai sejumlah kalangan layak menjadi Walikota Tomohon.

“Sebagai kader kami siap mendukung ibu Lily dan berpotensi juga diusung PDI Perjuangan sabagai kontestan dalam Pilkada Kota Tomohon,” ungkap Ketua PAC PDIP yang meminta namanya dirahasiakan.

Dirinya tidak menampik kalau perempuan asal Pinaras Tomohon Selatan itu adalah figur perempuan yang memiliki kerinduan untuk bekerja melayani masyarakat.

Disebutkan, partai moncong putih dipastikan membuka peluang bagi figur perempuan pekerja keras ini. “Figur ibu Lily dapat dilihat dari sepak terjangnya, PDI Perjuangan tentu melihat potensi dan kapasitasnya untuk diusung,” ucapnya.

Direktur Utama PT. Matrakom ini, diyakini adalah sosok yang disukai masyarakat, sehingga SJT dikategorikan memenuhi syarat cawali dari partai moncong putih.

“Masyarakat suka dan sosok Lily Tamuntuan memenuhi persyaratan partai. Mantan pejabat BRI pusat, berpengalaman mengelola perusahan besar yang dibangun ayahnya, John Samuel Tamuntuan sehingga layak untuk memimpin Tomohon 5 tahun ke depan

Tomohon saat ini layak dipimpin sosok perempuan pekerja keras, melayani rakyat dan memiliki kerinduan melakukan perubahan. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020