Ditandai Dengan MoU, Bitung Dapat Bantuan Alkes Dari Belanda

JAKARTA – Kedatangan Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima, ke Indonesia, membawa angin segar bagi masyarakat kota “Cakalang” Bitung. Buktinya, negeri kincir angin itu memberikan perhatian khusus bagi Bitung yang ditandai dengan penandatanganan kerja sama di bidang kesehatan (health care) yang dilakukan Wali Kota Maximiliaan Jonas Lomban bersama Menteri Luar Negeri Belanda Stef Blok di Hotel Shangri-la Jakarta, Selasa (10/03/2020).

Lomban mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk kesepakatan kerja sama antara Indonesia dan Belanda dalam rangkaian kunjungan kenegaraan penguasa negeri kincir angin, Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima, ke Indonesia. “Bitung bersyukur karena satu-satunya daerah di Provinsi Sulut yang mendapatkan bantuan alat kesehatan,” ungkap Lomban.

Lanjut Lomban, dengan adanya bantuan alat kesehatan (alkes) ini tentu menjadi satu kebanggaan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Bitung. “Apresiasi tentu kami sampaikan kepada Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima, bersama para rombongan pejabat yang turut ambil bagian dalam kunjungan ini. Semoga perhatian negeri kincir angin melalui bantuan alkes dapat bermanfaat untuk kesehatan masyarakat Kota Bitung,” tandas Lomban.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020