IKLAN

YANG TERSISA DARI DEBAT CAWALI-CAWAWALI BITUNG.

Ditanya Aryanthi Pakai Bahasa Inggris, Honandar Gelimpungan, Penonton Ketawa


Suasana debat Cawa;i-Cawawali Bitung yang berlangsung Sabtu akhir pekan kemarin

Suasana debat Cawa;i-Cawawali Bitung yang berlangsung Sabtu akhir pekan kemarin

BITUNG – Acara debat Cawali dan Cawawali Bitung, Sabtu (24/10 pekan lalu sudah berakhir. Namun bgitu, acara yang berlangsung di gedung Dekot Bitung dan dipandu Moderator Suhendro Boroma tersebut masih menyisahkan pembicaraan di masyarkat Bitung terhadao beberapa kejadian menarik bahkan menggelikan.

Terutama kejadian saat masuk ronde 2 debat dimana terjadi saling tanya antar calon. Nah saat itulah kejadian menggelikan itu terjadi ketika Cawali nomor urut 6, Aryanthi Baramuli bertanya kepada Cawali nomor urut 4.

Pertanyaan Aryanthi sebenarnya sederhana. Yaitu menanyakan “Jika Honandar terpilih sebagai Wali Kota dan kemudian dikunjungi investor asing yang bartanya dalam bahasa jnggris” kata Aryanthi sembari berkata dalam bhs inggris:  “Mr Honandar would you please explain Bitung investment sources?” Tanya Aryanthi dgn melanjutkan “apakah Pak Honandar akan menjadikan dalam bahas Inggris?”

Suasana gerr alias ketawa geli para penonton dalam acara yang ikut disiarkan radio RRI dan Trendy FM itu terlihat. Sebab Honandar tampak kelimpungan.  Dan dengan polosnya berkata; “Maaf saya tak bisa berbahasa Inggris. Seorang pemimpin kan harus berkata jujur. Jadi saya akan gunakan penterjemah dan saya akan bicara dalam bahasa Indonesia,” Kata Honandar. (jones)

 

IKLAN
loading...