Ditemani Steven Kandouw, RD Minta Relawan Basoka Giat Bekerja Menangkan Pilkada Minahasa

RD saat meminta dukungan relawan Basoka.
RD saat meminta dukungan relawan Basoka.

MINAHASA — Pasangan Calon Bupati Minahasa Royke Roring (ROR) dan Calon Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) terus berupaya mendapatkan kepercayaan warga Minahasa.

Kali ini, dalam acara pelantikan relawan Barisan Steven Octavianus Kandouw (Basoka), Sabtu (17/3) di Base Camp Tondano, Kabupaten Minahasa, Robby Dondokambey berpesan agar barisan yang baru dibangun untuk bisa bekerjasama dan semangat dalam memenangkan Paslon ROR-RD dalam Pilkada Minahasa yang sudah kian dekat.

“Dengan dilantiknya Basoka, saya turut harapkan setiap relawan Basoka yang ada untuk bekerja lebih keras lagi, terutama dalam memenangkan pasangan ROR-RD,” tutur Dondokambey.

Tampak foto relawan Basoka.

Lanjutnya, turut berpesan agar tim Basoka dalam bekerja untuk bisa menjaga situasi yang aman dan nyaman.

“Saya harapkan kepada tim Basoka untuk bisa ciptakan pilkada damai. Jangang memecah belah,” sebutnya.

Sementara, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw saat memberikan sambutan mengingatkan filosofi Minahasa yaitu I Yayat U Santi harus jadi panduan dalam bekerja dan berkarya.

“Saya mengajak semua relawan bisa bersatu memenangkan ROR-RD pada bulan Juli mendatang. Dengan filosofi I Yayat U mari kita bekerja sama meraih pilkada Minahasa yang tak lama lagi,” terang Kandouw. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020