Ditemui AA, Imba Siap Menangkan AA-RS di Manado dan Olly-Steven Pilgub

MANADO-Setelah menyatakan mundur sebagai Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw (AA) calon Wali Kota Manado berpasangan dengan Richard Sualang (RS) sebagai calon Wakil Wali Kota Manado yang diusung PDI Perjuangan, mulai fokus untuk memenangkan Pilkada pada 9 Desember 2020.

Ini dibuktikan, AA menemui Jimmy Rimba Rogi di kediamananya. Imba sapaan akrab mantan Wali Kota Manado ini memiliki banyak pendukung militan telah menyatakan dukungannya untungan pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) di Manado dan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk Pilgub.

Saat dikonfirmasi wartawan, Imba membenarkan jika ada pertemuan dengan Andrei Angouw.

“Dalam pertemuan dengan Pak Andrei, kita  membicarakan strategi pemenangan AA-RS di Manado dan Olly-Steven di pilgub. Untuk memenangkan  PDI Perjuangan di pilkada serentak,”ucap Imba.

Imba mengakui perannya dalam pemenangan yaitu sesuai posisinya sebagai Ketua Relawan Militan Imba for AA-RS dan Olly-Steven.

“Kalau saya diajak turun  kampanye pasti saya ikut,” ucapnya. Sambil mengakui jika saat ini ia sudah sering datangi masyarakat, door to door mengkampanyekan pasangan calon AA-RS dan Olly-Steven.

“Untuk sekarang ini, kami sementara mempersiapkan peresmian sekretariat pemenangan di kawasan Mega Mas nanti,” ungkap Imba. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020