Ditemui Wawali Mor, Sesko TNI Tekad Jadikan Manado Kota Pembelajaran

Tampak Wawali Mor yang didampingi jajaran pejabat PD Pemkot saat foto bersama dengan pihak Sesko TNI.
Tampak Wawali Mor yang didampingi jajaran pejabat PD Pemkot saat foto bersama dengan pihak Sesko TNI.

MANADO – Pihak Siswa Sekolah Staf Dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI), mendatangi Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota (Wawali) Mor Bastiaan, Rabu (21/2).

Dalam kesempatan ini, rombongan Sesko TNI ditemui langsung Wawali Mor diruang kerjanya, yang kala itu berbincang beberapa rencana pembelajaran siswa Sesko yang nantinya akan ‘berguru’ di Manado.

“Kami kesini dalam rangka studi kelayakan siswa TNI, yang nantinya akan datang dalam rangka kuliah kerja dalam negeri,” tukas Direktur kerja sama akademik Sesko TNI, Brigjen TNI Didied Pramudito.

Lanjutnya, siswa Sesko TNI yang akan datang nanti terdiri dari pelajar TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, pihak Kepolisian serta siswa dari lima negara sahabat.

“Mereka akan datang kira-kira bulan Juni dan selama lima hari di sini,” tutur Didied.

Sementara, Wawali Mor terkait itu mengatakan sangat welcome dengan kedatangan pihak Sesko TNI tersebut. Dimana, akan menerima rencana kuliah lapangan para siswa Sesko TNI, yang nantinya sudah merencanakan untuk beberapa hari belajar di Manado.

“Usai berbincang, kami langsung mengunjungi Cerdas Command Center (C3), disana juga saya menjelaskan beberapa keunggulan Kota Manado melalui fitur yang disediakan C3 tersebut,” terang Wawali Mor.

Pungkasnya, sangat senang dengan kedatangan tim Sesko TNI, sehingga mewakili Walikota GSVL, turut menyampaikan selamat datang dan selamat belajar bagi siswa Sesko TNI pada Juni nanti. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020