Diterima GSVL,  Manado kembali Raih 2 Penghargaan Bhumandala 2018 dari BIG

JAKARTA – Inovasi GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan (GSVL-MOR) hampir 3 tahun memimpin Kota Manado sebagai wali kota dan wakil wali kota, terus diakui di tingkat nasional.

Ibukota provinsi Sulut ini tak pernah sepi menuai penghargaan. Setelah awal bulan ini menerima penghargaan sebagai Kota Tertoleransi di Indonesia yang kedua kalinya dari SETARA Institute.

Selasa (11/12/2018), Kota Manado kembali menerima penghargaan Bhumandala Award 2018.

Penghargaan ini diterima langsung Wali Kota Manado, GSVL di Bidakara Building Hotel Jl. Gatot Subroto, Jakarta siang tadi.
Penghargaan ini kali kedua diterima Pemkot Manado setelah tahun 2017 menerima penghargaan Bhumandala emas.

Bedanya, tahun 2018 ini dua kategori penghargaan Bhumandala terbaik sekaligus diterima GSVL yang turut didampingi Rektor Unima, Dr. Paula Runtuwene.

Kategori Bhumandala Kanaka Simpul Jaringan kab/kota se Indonesia dan kategori Bhumandala Kencana Pemanfaatan Simpul Jaringan terbaik kab/kota se Indonesia.

Kedua penghargaan Bhumandala Award yang diterima Walikota Manado Vicky Lumentut.

Bhumandala award adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh Badan Informasi Geospasial (BIG) kepada KL/pemerintah daerah yang telah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan Informasi Geospasial.

Kota Manado berhasil menciptakan inovasi pengembangan aplikasi terpadu peta geospasial antara Cerdas Command Center (C3), Bapelitbang dengan inovasi Dikomando dan Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah dengan produk inovasi Aplikasi Sistem Informasi Geospasial Pajak bumi dan bangunan menuju sukses kebijakan Satu Peta. ***

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020